Home » , » Film Terkenal yang Menyesatkan

Film Terkenal yang Menyesatkan


Apakah ada film terkenal yang menyesatkan? Semua film di dunia ini, memang banyak menimbulkan pro dan kontra. Dan tahukah anda, rupanya terdapat daftar film terkenal yang terkesan menyesatkan! Para pengamat dan sejarawan ternyata sudah mengatakan bahwa kesesatan itu terjadi dari sisi alur cerita dan juga penokohan karakter yang terdapat di dalam film tersebut.

Apakah ada film terkenal yang menyesatkan? Salah satu film yang telah diamati oleh para pengamat adalah yang berjudul Gladiator. Kaisar Commodusbukanlah seorang sister complex yang sangat terobsesi seperti apa yang telah digambarkan dalam film tersebut. Ia mungkin saja benar merupakan seorang alkoholik yang kejam, namun kenyataannya ia bukanlah tipe orang yang terlalu cengeng. Dia bahkan mampu untuk memimpin pemerintahan lebih dari satu dekade dibandingkan ineptly yang hanya mampu memerintah selama beberapa bulan saja. Ia juga tak pernah membunuh ayahnya, yaitu Marcus Aurelius, yang faktanya benar-benar meninggal karena penyakit cacar air. Iaa bukan dibunuh di arena gladiator, tetapi ia dibunuh di bak mandi.

Apakah ada film terkenal yang menyesatkan? Film Apocalypto ini juga benar-benar memberikan seluruh departemen dan ahli Antropologi sakit migraine karena kepusingan. Ya, memang benar jikalau suku Maya itu memiliki tradisi aneh yang mengorbankan nyawa manusia. Namun mereka tidak mempersembahkannya kepada Kulkulkan, Dewa Matahari, dan yang dibunuh itu hanyalah para petinggi yang ditangkap dalam peperangan saja. Para conquistador yang tiba di akhir film itu merupakan seorang penyelamat yang tak pernah ada pada kenyataannya.

Apakah ada film terkenal yang menyesatkan? Memoirs of a Geisha juga disebut-sebut sebagai film menyesatkan. Film ini disebut mizuage yang sama sekali tak pernah melakukan hubungan intim dengan kliennya. Dalam adegan klimaks dimana Sayuri telah mempesona Gion dengan tarian indahnya, background yang digunakan dengan penampilan salju buatan dan lampu sorot itu lebih seperti pertunjukan di Studio 54 ketimbang Kyoto di masa sebelum perang.

Apakah ada film terkenal yang menyesatkan? Rupanya film Elizabeth: The Golden Age  juga tak lupa dijadikan sebagai sorotan. Pada tahun 1585, Ratu Elizabeth yang berusia 52 tahun dan tidak sedang didekati oleh Ivan (yang pada saat itu sudah mati). Walaupun ia mengumpulkan dan memimpin pasukan di Tilbury dengan mengendarai kuda putih menggunakan baju besi lengkap dengan pedang, ia hanya duduk di samping pelananya sambil membawa tongkat kecil. Ia akan lebih terlihat seperti seorang mayoret yang anggun daripada seorang Joan of Arc.



Sumber: http://uniklucuseru.blogspot.com/